villa di puncak bukit lembang bandung

Villa di puncak bukit di Lembang berada setinggi 15 meter di atas tanah. Villa di puncak bukit ini terletak di kaki gunung dengan udara sejuk 20 derajat celcius dan dikelilingi hutan pinus. Letaknya berada satu lokasi dengan kebun strawberry dan penangkaran rusa Timor. Sehingga menginap di Lembang merupakan sekaligus wisata alam.
Villa di puncak bukit ini berupa pondok wisata alam dan rumah panggung yang dikelilingi hutan pinus dengan rumput hijau terhampar. Bentuk villa di puncak bukit ini sangat unik dengan bangunan interior dan eksterior terbuat dari kayu. Bagian dalam terasa sangat nyaman dan alami. Pada kamar mandi terdapat pancuran air panas.
Villa di puncak bukit lainnya di Lembang berbentuk rumah panggung yaitu bangunan dua lantai dengan eksterior dan interior kayu dengan arsitektur Sulawesi, Jawa Barat dan Betawi. Pada bagian dalam rumah panggung ini terdapat balkon dengan pemandangan hutan pinus. Pada balkon terdapat sepasang kursi kayu ala betawi tempo dulu. Villa di puncak bukit memiliki kapasitas 4 orang yaitu 2 orang di lantai dasar dan 2 orang di lantai atas. Pada kamar mandi terdapat pancuran air panas. Harga menginap di Rumah Panggung ini @Rp.600.000,-/malam untuk weekday, dan weekend @Rp.750.000,-/malam .
Menginap ke Lembang di Bandung Jawa Barat bukan hanya sekedar menginap tetapi sekaligus berwisata alam karena tiap tamu wisata yang menginap bisa mengikuti jungle tracking pukul 6 pagi yaitu menyusuri hutan pinus dan perkebunan sayur di pedesaan. Paket jungle tracking ini free alias tidak dikenakan biaya. Bagi tamu wisata yang menginap secara kelompok bisa memesan kambing guling dengan harga cukup murah untuk dibakar di depan pondok wisata atau rumah panggung. Anda juga bisa menikmati makanan tradisional dengan suasana yang asri di saung lesehan .