hotel di lembang bandung


Grafika Hotel di Lembang Bandung ini memiliki 8 buah kamar hotel dengan harga @Rp. 300.000,-/malam saat hari weekday dan saat hari weekend seharga @Rp.350.000,-/malam.
kamar hotel di lembang bandung - terminal wisata grafika cikole
bagian dalam kamar hotel
Kapasitas 2 orang tiap kamar dan tarif menginap hotel di lembang sudah termasuk sarapan pagi dan air minum mineral. Kamar mandi di dalam dengan fasilitas shower air panas. Kamar hotel juga dilengkapi TV saluran lokal.
kamar hotel di lembang bandung - terminal wisata grafika cikole
dilengkapi balkon dengan pemandangan ke arah bukit

Grafika Hotel sebagai salah satu hotel di Lembang ini bisa menjadi tujuan pertama anda karena penginapan di Lembang ini cukup unik. Pintu masuk kamar hotel berada di lantai satu, namun kontur tanah Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit membuat balkon kamar hotel berada di lantai dua. Grafika Hotel dilengkapi balkon dengan pemandangan ke arah kawasan hutan pinus di atas bukit.
kamar hotel di lembang bandung - terminal wisata grafika cikole kamar hotel di lembang bandung - terminal wisata grafika cikole kamar hotel di lembang bandung - terminal wisata grafika cikole
kamar hotel balkon view balkon
Melalui balkon, maka tamu hotel di lembang ini dilengkapi balkon dimana tamu yang menginap di bisa melihat pengunjung lain yang sedang meluncur dengan flying fox.