workshop outbound pendidikan karakter

Persiapan acara Workshop Outbound dengan tema Pendidikan Karakter sudah dimulai pada sore hari sebelumnya dimana sudah dipasang tenda-tenda yang dapat menampung hingga 1000 orang. 
tenda camping peserta workshop outbound pendidikan karakter tempat camping peserta workshop outbound pendidikan karakter
tenda camping bagi peserta workshop outbound pendidikan karakter
Keesokan harinya pada hari Sabtu pagi jam 10 dimulai Acara Workshop Outbound dengan tema Pendidikan Karakter yang diselenggarakan di Aula Bambu dengan Pembicara Dr. Rasto selaku Akademisi UPI Bandung. Pada acara workshop ini semua pada peserta nampak antusias mengikuti setiap detil acara.
motivasi workshop outbound pendidikan karakter antusiasme peserta workshop ooutbound pendidikan karakter
motivasi Dr. Rasto antusiasme peserta
Dalam acara workshop outbound ini materi workshop Outbound bertema Pendidikan Karakter ini dijelaskan melalui big screen di tengah ruangan. Selain itu diselingi beberapa gerakan sederhana yang menggambarkan koordinasi kerja otak kanan dan otak kiri.
big screen materi workshop outbound pendidikan karakter fun game indoor
slide materi workshop outbound fun game indoor
Selanjutnya tim dr Rasto memperagakan hasil optimasi otak kanan dengan cara mengingat nama peserta yang ditunjuk maju ke depan. Peragaan juga dilanjutkan dengan memperlihatkan kemampuan mengingat angka dalam 50 kotak yang masingmasing terdiri dari 2 digit dimana kombinasi angka-angka tersebut diperoleh dari penonton secara insidentil sehingga kecil kemungkinan bahwa tim dr rasto sudah menghapal angka-angka tersebut sebelumnya.
peragaan manfaat workshop oubound pendidikan karakter pembagian kelompok game outbound
peragaan grafika amazing brain pembagian kelompok
Setelah peragaan Grafika Amazing Brain dilanjutkan dengan pembagian kelompok untuk praktikum game outbound outdoor. Peserta akan diajak untuk mencoba beberapa game outbound diantaranya game oubound flying fox.
pemasangan pengaman game outboud praktikum game outbound flying fox acara workshop pendidikan karakter
pasang alat pengaman game outbound flying fox
Selanjutnya peserta workshop outbound bertema Pendidikan Karakter diajak untuk mencoba game outbound jembatan tali dua.
praktikum game outbound jembatan tali dua acara workshop pendidikan karakter praktikum game outbound jembatan tali dua acara workshop pendidikan karakter
game outbound jembatan tali dua
Setelah acara makan siang, diadakan pameran terdiri dari stand-stand sponsor dan stand Grafika.
stand pameran grafika stand pameran grafika
stand pameran

Sesuai slogan Gebyar Pesona Wisata Grafika yaitu Saatnya Berbagi untuk Sesama maka diselenggarakan pembagian buku gratis bagi warga sekitar oleh sponsor.
pembagian buku gratis oleh sponsor pembagian buku gratis oleh sponsor
pembagian buku gratis